All-Blogs Directory of sites

Thursday, October 25, 2012

Cara membuat tubuh kita seperti seorang model

                 Pada postngan saya kali ini akan menjelaskan seputar tips tentang seorang model, pada judu di atas termasuk kategori kesehatan terhadap tubuh kita,  karena tubuh adalah sesuatu yang paling utama pada kehidupan kita sekarang ini. Seorang model selalu menjaga keaslian tubuh mereka agar tetap ideal untuk sebuah ajang perlombaan seperti Miss yang ada di tv. Mereka merawat tubuh mereka seakan akan menjaga nyawa mereka sendiri, hanya untuk kecantikan mereka, mereka melakukan semua itu untuk sebuah kecantikan mereka yang sangat berharga di mata sebuah publik mereka, pekerjaan, beserta hoby/ pun cita cita. Dari semua itu mereka melakukan cara cara agar tubuh mereka terjaga keasliannya untuk tampil di seluruh dunia dan di tonton oleh berjuta juta orang.
Ini adalah tips untuk kalian yang ingin tubuh anda seperti seorang model.

Memperhatikan makanan.
Ini adalah suatu yang sangat wajar bagi manusia, tetapi jika kita tidak memperhatikan hal tersebut bisa bisa kulit, tubuh bisa saja menjadi melebar, karena tidak memperhatikan asumsi lemak dan kolestrol.

Olah raga.
Olah raga sebetulnya juga wajar sih, tetapi semua orang jarang sekali melakukan hal tersebut secara rutin. Tetapi jika kita rutin, misalnya dalam satu minggu 3, maka tubuh kita akan terjaga keasliannya.

losion body.
Ini adalah obat oles, saran saya adalah jangan terlalu sering menggunakan lossion, akibatnya adalah kulit akan menipis, sehingga terjadilah sebuah kulit yang gampang sakit/ tidak sehat

1 komentar:

cici said...

cara mengatasi lemak berlebih di perut gimana ya

Post a Comment

Konsultasi bisa anda sampaikan di bawah ini, kami akan segera membalas pertanyaan anda

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. fashion - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz