All-Blogs Directory of sites

Thursday, October 25, 2012

Sebab terjadinya busana yang warnanya rusak

         Sebuah ilustrasi pakaian bagi semua kaum yang memiliki kualitas, akan menumbuhkan suatu yang berbeda jika ada salah satu busana yang kita pakai warnanya ada yang sedikit buram, itulah yang membuat kita akan merasa jenuh jika memakai busana tersebut, sehingga kita akan membeli produk yang baru.
  Semua produk yang memiliki kualitas akan menumbuhkan sesuatu yang akan membuat kita merasa ingin di lihat karena sebuah busana yang kita pakai memiliki kualitas,merek, serta harga yang begitu tinggi.
                            Dari pembahasan tersebut adalah yang membuat kita penasaran adalah kenapa busana saya warnanya buram? padahal kualitasnya bagus. Untuk itu kita disini akan memecahkan masalah tersebut hingga tuntas.

            Jika kita melihat kondisi pakaian kita yang bagus, tetapi  bukan karena itu yang membuat pakaian kita tetap awet.
Kejadian ini merupakan suatu tindakan yang merugikan kita karena hilangnya kesadaran untuk menjaga busana kita. Warna dari kain yang berkualitas biasanya memang jarang sekali luntur, tetapi jika kita memaksakan busana kita, maka timbullah kerusakan warna yang mengakibatkan kita merasa bosan untuk memakainya. Untuk menjaga kualitas warna, kita harus mengerti tentang tebal,kuat,tipis, serta bahan yang di pakai oleh busana anda.
Untuk mencucinya jangan menggunakan sikat, karena akan menimbulkan suatu kerusakan pada warna busana, dan jangan menggunakan sabun pakaian terlalu banyak karena akan menimbulkan suatu efek yang panas, dan mengakibatkan lunturnya busana kita.

1 komentar:

Unknown said...

bagus blognya, tpi diksinya agak kurang...

Post a Comment

Konsultasi bisa anda sampaikan di bawah ini, kami akan segera membalas pertanyaan anda

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. fashion - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz