All-Blogs Directory of sites

Saturday, October 27, 2012

Template yang memiliki SEO

  Pada kali ini saya akan membagikan sesuatu dari kegiatan ngeblog untuk belajar SEO agar blog/ website kita tampil di halaman utama  1-10 index google mungkin. Pembahasan SEO ini adalah untuk tujuan bersama agar kita tahu tentang kegiatan google yang memberikan dampak pada blog kita.













  Sesungguhnya tampilan blog kita atau sering di sebut template blogger ini akan memberikan dampak yang begitu tinggi di mata search engine, karena template yang anda pakai bisa membuat pengunjung tahan lama/ bosan di blog anda. Penilaian ini juga mendasarkan suatu yang membuat senang google agar template yang kita pakai sebagus mungkin, agar tampil di halaman 1-10.
 Tutorial blog untuk pemula merupakan hal yang tidak mungkin di pungkiri, karena sangat sulitnya untuk tampil di halaman utama google, karena selain pengguna blog baru, template kita belum di anggap SEO oleh google.
   Template yang akan saya bahas ini adalah suatu kejadian dari pikiran saya untuk membantu anda yang masih pemula, agar kita bisa bersaing untuk mendapatkan halaman utama google.
Jika sebuah blog adalah inspirasi bagi anda, anda juga harus memperhatikan hal berikut :

 Menggunakan page dalam mendesign blog.
Teknik SEO ini bukanlah syarat tetapi adalah menambah pengoptimalan blog dalam suatu penampilan, karena jika kita memberi page maka penampilannya sedikit asyik kan, bandingkan saja dengan blog yang tidak memiliki page.

 Memberi sebuah label dalam blog.
Memberi label ini sangat memungkinkan untuk penampilan template blog semakin terpandang oleh pembaca, dan semua itu kita memiliki kualitas, dan membantu bagi para pembaca blog kita.

Memberi page pasang iklan, menempatkan kategori, dan menambah statistik.
Sekiranya jika ada perubahan pada template merupakan suatu kegiatan SEO, yang ingin belajar ngeblog.
Terimakasih atas kunjungan artikel yang menarik ini untuk tutorial ngeblog pemula dalam template yang memiliki SEO.

1 komentar:

Dinamiandotcom said...

hosting murah gan
hosting murah

Post a Comment

Konsultasi bisa anda sampaikan di bawah ini, kami akan segera membalas pertanyaan anda

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. fashion - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz